Mancing Patin Keberuntungan Memang Hal Penentu

Keberuntungan memang hal Penentu dalam Memancing Khususnya Mancing Ikan Patin di Empang

Pada tanggal 3 april 2015 pas bulan Purnama yang mana juga bertepatan dengan gerhana Bulan total tersebut merupakan hari keberuntungan saya, memang hari keberuntungan itu tidak pernah kita tahu kapan datangnya dan keberuntungan apa yang kita dapat.

Pada Hari tersebut saya memang telah merencanakan akan ikut lomba mancing patin di salah satu empang yang tersedia di daerah saya..

setiap kali ikut lomba memang umpan yang saya bawa hanya satu jenis tapi ada yang berupa aci ada juga yang berupa pelet..

nah di hari ini .. entah mimpi apa saya semalam .. hampir 2 jam nunggu striike .. akhirnya di 2 jam terakhir umpann saya di sambar si jeng patin . naiklah itu patin sekitar 5 kg an .. karena merasa umpan sudah masuk alas mau di makan si jeng patin tambah percaya diri lah saya untuk tetap menunggu di sambar lagi ya memang betul tidak menunggu terlalu lama jengpatin nyambar lagi tapi kali ini sambaranya halus sekali kayak cuman di senggol dikit tapi setelah di angkat .. ternyata babon dengan berat 7,1 kg.. masuklah ikan ini di urutan terbesar pertama .. di mana waktu masih menunjukan 1 jam lebih dalam selang beberapa waktu lagi joran saya dongak dengan tidak tanggung saya hentak ternyata babon lagi yang saya dapatkan dengan berat 7.5 kg yang mana saya mengungguli berat patin sebelumnya ,, akhirnya waktu menunjukan 30 menit lagi lomba berakhir .. di sanalah faktor lucki kita di uji..
Faktor lucky yang saya maksud di sini adalah ,, kolam tempat saya mancing ini banyak sekali biasanya naik Babon babon dengan berat paling kecil 7 kg sampai 9 kg .. entah kenapa malam itu tidak ada yang menaikan ikan lebih dari 7,1 kg .. sampai lomba berkahir saya tetap memimpin juara 1 dan 2 dengan berat ikan 7,1 kg dan 7,5 kg .. dengan demikian 2 amplop lah yang saya bawa pulang pada malam hari itu yang  sangat membuat saya senang dan bersyukur akhirnya saya dapat juga narik arisanya he he he ..

Memang faktor lucky itu ada maka bagi saya pribadi Hobi mancing adalah Hobi yang sangat positive yang bisa kita gemari selain hobi hobi baik itu olahraga maupun hobi yang lain yang di lihat positive oleh masyarakat luas .. karena memancing pada dasarnya adalah melatih kesabaran kita .. namun demikian kita tetap juga harus bisa membagi waktu kita untuk mencari nafkah sehari hari .. semoga artikel ini dapat memberikan sebuah motifasi dan bahan pertimbangan .
salam strriiiiike Admin

Komentar

  1. OM ...
    BIKININ REKOMENDASI MENU ESSEN NY DONK
    UNTUK PATIN
    YANG DOMINAN KERAS DAN ASEM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halloo agan Irfan trims sudah mamapir ke blog ini.. untuk umpan asam keras .. biasanya saya pake terong beland sampuranya 15 tts terong belanda.. 15 tts choya .. 5 tts tenggiri.. 5 tts pandan dan 5 tts nilam .. 2 sdm muncung sagu air 1 gelas coffe atau aqua gelas kurangin dikit aja biar gak terlalu lembek .. coba deh .. kalau masuk info ya gan di koment ini biar teman teman juga bisa share.. oh ya jangan lupa nitik ya mainya .. lempar dulu 3 x lalu hentak biar umpanya ngumpul dulu bersama bomanya lalu lemparan ke empat diamin di titik tersebut selama 10 menit dan ganti lagi setiap 5 menit.. ok .. semoga beruntung... sabar adalah kunci kesuksesanya he he he biasa mancing patin di mana gan ?

      Hapus
  2. Oke om ...
    menu ny saya coba ya ...
    Saya biasa di bekasi om ..
    kolam patin bja . Sepanjang jaya

    Om biasa dmana
    oiaa ada kontak bbm om
    buat belajar sy

    BalasHapus
  3. MOhon Info hasilnya ya kalau kurang bagus nanati saya kasih racikan lainya .. yang pasti stiiiike.. oh ya mohon juga info warna air dan cuaca di sana .. panas,, hujan atau dingin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Oplosan Umpan Patin Jitu Sendiri

Ukurana Mata Kail Untuk Galatama Patin

Cara Membuat Umpan ongol ongol patin