Umpan Patin Musim Hujan

Umpan Patin Untuk Musim Hujan Dalam Arena Galatama

 

 Haloo Patin Mania Dalam Kesempatan ini saya mau share pengalaman Dalam Mancing Patin Dalam Galatama Patin khusunya di Empang.

Selera Ikan Patin Berbeda seiring dengan perubahan Musim

Memasuki Perubahan cuaca dari Kemarau kemusim Hujan seperti belakangan ini .. pastilan Patin Mania Menyiapkan Kelas Umpan Yang Berbeda dari sebelum sebelumnya .. di karenakan selera ikan pasti akan berubah dan tidak pas dengan umpan musim kemarau...

Umpan Patin Untuk Musim Hujan Aroma Apa ya ?


Dengan adanya perubahan cuaca dan juga adanya perubahan selera dari ikan patin dengan aroma aroma umpan yang kita buat dari sebelumnya , banyak dari teman teman PatinMania berdiskusi dan bertanya tanya .. apa sih umpan yang pas untuk perubahan musim ini?

Umpan patin pada Musim HUjan PH air Kolam cendrung Naik 

Pada saat hujan cendrung air kolam ph airnya naik ,,, yang di sebut dengan ph air disini yaitu tingkat ke asaman air naik dari biasanya .. dengan adanya kenaikna ph atau keasaman air dalam kolam ini, sedikit tidaknya akan mempengaruhi nafsu makan dari jeng titin nah dengan adanya kenaikan ph ini dan tentunya membuat jeng titin gak nafsu makan maka kita harus menyiapkan umpan jitu untuk patin pada saat hujan.. pertanyaanya ,,

Aroma apa saja yang pas pada saat musim hujan  untuk galatama patin? 

Aroma Aroma yang biasanya di sukai Ikan Patin Pada saat Musim hujan yaitu cendrung keras aroma domonan Durian.. selebihnya saya yakin para master tahu cara meracik umpan ynga terdiri dari tiga katagori ini .. yaitu :
Umpan patin tiga katagori :
1. katagori .. ASAM-WANGI -AMIS
2.katagori .. WANGI-AMIS-KERAS
3. katagori ..WANGI-AMIS -LEMBUT

nah untuk membuat umpan di atas di butuhkan skill dan jam terbang yang lumayan tinggi .. bagi pemulas alias newbie mohon jangan malu malu untuk bertanya atau pun membeli oplosan dari master master yang di kanal ,, ya sedikit tidak nya ada apresiasi buat master yang sudah berkelana di galatama patin .. pasaran oplosan umpan yang sudah siap pake berkisaran antara.. 40 ribu sampa i 60 ribuan .. per botol kecil ..
semoga membantu
Salam
Striiiiiiiiiiiike Patin Tiada Duanya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Oplosan Umpan Patin Jitu Sendiri

Ukurana Mata Kail Untuk Galatama Patin

Cara Membuat Umpan ongol ongol patin