Teknik dan Kehalian Vs Keberuntungan

Faktor Keberuntungan Atau Pengalaman yang Mendukung kita Jadi Juara dalam Galatama Patin ?

Dari Pengalaman Penulis , Dalam Lomba Mancing apapun Khususnya Mancing Galatama Patin Disini Memang Keberuntung Tetap menjadi Faktor Utama yang Akan Menentukan Juara tetapi Perlu Di Ingat Bahwa Kebruntungan Yang Kita miliki akan Bisa Sukses Menjadi Pemenang Bilamana Di Imbangi Oleh Kehalian dan Piranti Memancing Yang Kita Miliki.

Faktor Keberuntungan Galatama Patin 

 

Faktor Keberuntungan Yang Di Maksud disini adalah Faktor dalam Pemillihan Lapak
Kalau Memang kita sudah Mempunyai Keberuntungan yang besar di hari tersebut Pastilah kita sudah mendapatkan posisi Lapak Juara Atau Minimal Lapak ynag memang sering mengangkat Ikan Patin Babon.

Piranti atau peralatan yang memumpuni 

 

Peralatan yang memumpuni disini ya sudah jelas mempergunakan peralatan yang standard untuk Mancing Galatama Patin . Baca lebih Lanjut  ( Priranti atau Peralatan Yang Standar untuk Galatama Patin )

Umpan Yang Jitu untuk galtama Patin 

 Di samping Piranti Yang Memumpuni atau paling tidak Sudah Memenuhi standard untuk  Galatama Patin Juga Tidak Kalah Pentingnya Umpan Yang jitu Untuk Galatama Patin .
Umpan Untuk Galatama Patin Biasanya boleh memakai Media Pelet Dan Aci ( ongol - ongol )
Untuk Umpan galatama aptin pada umumnya memakai aroma aroma Buah dan rempah rempah buatan yang di kenal dengan nama Essens . Essens Ini sudah banyak sekali di jual di toko toko pancing di seluruh Indonesia Nah Untuk lebih jelasnya mengenai umpan Galatama Patin Silahkan Baca .. ( Umpan Jitu Galatama Patin )

Kehalian atau Teknik Memancing Yang Profesional atau master 

Kehalian Atau Teknik Memancing galatama Patin Sangatlah Menjadi Penentu Akhir dari Kesuksesan Dalam Menjadi Juara Galatama Patin

Kehalian 


Kehalian Yang Di maksud adalah Kehalian dalam Meramu Umpan dan Kehalian Dalam Menarik ikan dan menaikan ikan biar selamat sampai Jaring. Sedikit Tips adalah Jangan Pernah Sekali Kali Memegang Senar Atau Tali pancing Pada saat mau menaikan ikan pada saat mau di serok .. karena ikan akan meronta dan kemungkinan besar lepas .

Teknik 


Teknik yang di maksud disini adalah teknik memancing galatama patin sesuai dengan kolam kolam yang sudah sering kita kunjungi .. contoh .. kalau kita mendapatkan lapak nomer 1 maka kita harus tau Pada biasanya ikan Babon nya bermain di daerah mana .. apakah depan Jauh, Di Tengah atau di bawah .. maka kalau sudah tahu maka tentukanlah pilihan titik yang akan di pancing  ya tentunya dengan Umpan yang sudah di test dulu dan jangan pindah pindah 90% Babon akan Makan Umpan Kita di sana ..

Salam Gentak Striiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiike

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Oplosan Umpan Patin Jitu Sendiri

Ukurana Mata Kail Untuk Galatama Patin

Cara Membuat Umpan ongol ongol patin