Macam Macam Teknik Mancing


Jenis Jenis Teknik Memancing Ikan



Haloo sahabat Semuanya ,, kali ini kita akan membahas tentang teknik teknik memancing yang pada umumnya di pake untuk mencari ikan di spot spot mancing yang akan kita kunjungi.

Memancing merupakan hobi yang tidak pernah kalah peminatnya karena menurut saya memancing merupakan hobi yang sangat pas dengan modal yang relative terjangkau .
Selain itu memancing juga mempunyai tantangan yang sangat menarik karena sebagai orang yang hobi mancing tentunya kita akan mencari spot spot pemancingan yang baru serta berburu ikan ikan yang  belum pernah kita pancing sebelumnya .

Maka dari itu untuk memancing ikan buruan kita sudah barang tentu kita akan membahas teknik teknik memancing yang kiranya bia mendapatkan ikan yang akan kita buru.
Ok sahabat mancing semuanya saya akan coba merangkum beberapa teknik memancing yang biasa di pake dalam sehari hari . 

       1. Teknik memancing Pelampungan

 

Apa itu teknik memancing pelampungan, dan cara memancing dengan teknik pelampungan.
Teknik memancing pelampungan ini merupakan teknik yang terbilang sangat biasa kita temukan sehari hari .
Jenis I kan yang kita harap dapatkan adalah ikan yang biasa makan umpan di pertengahan dalam air yang menggantung .
Silahkan lihat gambar untuk melihat cara merangkai atau cara memancing ikan pakai pelampun
gambar
Contoh ikan yang biasa kita dapat adalah ikan mujair,nila,tombro,dan beberapa ikan lainya yang sudah barang tentu ikan yang  punya karakter memakan umpan yang menggantung di dalam air.

.       2.Teknik Memancing Dasaran 

 

Apa itu teknik memancing dasaran, dan cara memancing dengan teknik dasaran/glosoran
Teknik Memaning Dasaran Merupakan Teknik memancing Ikan Tanpa Pelampung  di mana umpan Akan Berada Di dasar Air baik Di Sungai Maupun Di laut, silahkan lihat gambar untuk lebih jelasnya cara merangkai pancing dasaran
Gambar
Target Ikan Yang biasanya di buru adalah jenis Ikan Yang Memakan mangsanya yang berada di dasar Air. Contoh ikan yang biasa di buru yang berada di dasar air adalah Ikan lele,ikan Patin, Dan Beberapa Ikan Lainya silahkan di coba karena banyak sekali jenis ikan yang doyan makan umpan di dasar air

      3.Teknik mancing  Jigging 

 

Apa itu teknik memancing jigging, dan cara memancing dengan teknik jigging.
Teknik memancing jigging merupakan teknik memancing yang pada umumnya di lakukan di tengah laut di atas perahu yang menggunankan umpan dari metal buatan. Teknik ini adalah teknik yang sangat bagus untuk mendapatkan ikan ikan predator. Di mana teknik ini juga salah satu teknik memancing yang cukup menguras tenaga .
Cara memancing dengan teknik  pancing kita lempar setelah itu kita diamkan sesaat agar umpan kita tenggelam dan kita hentakan joran sambil  menggulung reel begitu setersunya sampai ada ikan yang menyambar umpan kita.

       4.Teknik mancing Casting 

 

Apa itu teknik memancing casting , dan cara memancing dengan teknik memancing casting.
Memancing dengan teknik casting sangatlah mengasikan di mana umpan yang di pakai adalah umpan buatan, seperti katak katan dan sejenisnya yang mana target ikan yang biasa makan umpan yang berada di permukaan air. Jadi caranya umpan kita lempar sejauh mungkin dan kita gulung secepatnya biar umpan kita seperti berjalan di permukaan air sehingga ikan akan menyambar umpan kita karena di kira kodok atau serangga lainya yang di sukai ikan .

       5.Teknik mancing trolling 

 

Apa itu teknik memancing trolling dan cara memancing dengan teknik memancing troliing.
Memancing dengan teknik troliing merupakan cara memancing ikan yang sangat mudah kita hanya perlu melemparkan umpan dari boat yang berjalan pelan dan biarkan umpan kita di tarik oleh boat kita sendiri, maka tidak dibutuhkan tenaga untuk memancing memakai teknik ini. Umpan yang di pakai biasanya umpan hidup dan umpan buatan .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Oplosan Umpan Patin Jitu Sendiri

Ukurana Mata Kail Untuk Galatama Patin

Cara Membuat Umpan ongol ongol patin