Umpan Patin Sudah terbukti juara

Cara buat umpan sereh dan umpan garlic 

setelah beberapa Keliling browsing akhirnya ketemu dengan umpan yang memang tidak terkalahkan ini di a umpan yang harus di bawa selain umpan andalan master yang lain ..:



Umpan sereh Dan Umpan garlic yang jitu untuk ikan patin

UMPAN GARLIC adalah umpan alternatif jika umpan sagu, roti, belut tidak makan…
UMPAN GARLIC :

- bawang putih 5 biji, diblender dengan air yang akan kita gunakan buat campuran sagu.
- essen choya 2 cc
- essen tenggiri 2 cc.

UMPAN SEREH :

- essen tenggiri 2 cc
- essen choya 2 cc
- essen tongkol 2 cc
- essen udang 2 cc
- essen sari laut 2 cc
- essen bulus 2 cc
- essen sereh 1 cc
- pasta pandan 1 sdm

umpan di atas memang lama sekali strike nya tetapi strike sekali biasanya BABON .. itu pengalaman saya nah untuk para master yang lain mau coba silahkan mudah mudahan ngamplop kalau ngamplop jangan lupa commentnya ya .. oh ya sedikit rahasia dari umpan ini.. kalau kira kira 1 jam kan ada respon babon coba suntik 3 tetes Nilam dan Essens Beef.. pasti nyoos..
selamat mencoba
SALAM STRIKE 

Komentar

  1. Balasan
    1. ada gan roti rasa pandan aja di buat sebagai pelet juga bisa.. gan .. tapi sedikit saya kasih gambaran kalau agan suka mancing patin baik itu galatama maupun event special dari yang punya empang..
      di empang galatama patin pastilah banyak orang yang mancing dan dengan berbagai umpan .. nah umpan ini sudah jelas dengan berbagai aroma dan teknik .. yang mana ada baunya di luar air tidak berbau tetapi setelah di air ternyata baunya sangat khas sekali .. ada juga baunya yang sangat keras di luar tetapi ternyata umpan yang di pakai tidak begitu menyengat nah disinilah mengapa umpan khususnya untuk ikan pati n cenderung berbeda beda gan .. bisa keras bisa juga lembu .. he he he semoga penjelasanya bermanfaat .. salam strriiike

      Hapus
  2. Cara meraciknya bagaimana itu boss, kan essense semua?

    BalasHapus
  3. Haloo gan doni .. thanks udah mampir.. cara raciknya gampang sekali .. 1) kalau mancingnya pake cendil atau ongol ongol... siapkan 2 sendok makan muncung tepung kanji/sagu dan air 1 gelas aqua kurang sedikit.. lalu campurkan esense di atas aduk sampai rata dan rebus kurang lebih 3 meni-5 menit di air mendidih .. nah kalau pake pelet langsung saja campur pada 2 gengam tangan peletnya dan teteskan esen esen tersebut terus campurkan air dan aduk sampai kalis atau siap untuk di pasang di mata kail anda seilahkan di coba.. salam striiike ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan..kalau media nya roti tawar..takarannya berapa ? thanks..🙏🙏

      Hapus
  4. Kalo pake umpan kue putih dari tepung beras rosebrand dan santan kara gimana boa takaran essennya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Oplosan Umpan Patin Jitu Sendiri

Ukurana Mata Kail Untuk Galatama Patin

Cara Membuat Umpan ongol ongol patin