Neterin Sendiri Kasihan Tetangga Sebelah

Pada hari senin tgl 27 lalu saya coba umpan kreasi sendiri yang mana sudah 2 kali berturut turut ikutan galatama patin bagong alias tidak strike selam 4 jam mancing. dengan pengalaman ini saya sangatlah kecewa dan berusaha keras untuk membuat umpan yang mana minimal harus strike pokoknya jangan samapi bagong.. karena prinsip saya adalah bilamana umpan kita sudah strike itu artinya ikan doyan sama umpan kita sekarang kita hanya menunggu keberuntungan pada kita apakah yang makan babon atau pun cabon (calon babon) memang banyak master bilang kalau babon biasanya tidak mau ngumpul dengan ikan ikan kecil Alias cabon tetapi dari pengalaman saya banyak juga yg strike di tempat ikan rame narik babon di atas 7 kg.. itu artinya hanya keberuntungan lah yang akan mengantarkan kita ke babon asalkan umpan kita di minati oleh ikan untuk di makan menurut saya itu yang paling penting dan menjamin kita dapet babon.. salam striiike .. bagi suhu suhu yang master mohon sharingnya disini..
oh ya umpan yang saya pake :
1/2 sendok pasta pandan
nangka 10 tts
banana 10 ttts
duren 15 tts
belut 10 tts
seafood10 tts
3 sdm sagu
air 1 glss kopi
semoga strike kalau strikee mohon share di sini ya gan .. karena bagi para master yang penting striike dulu masalah babon itu dari faktor luky .. mari kita mancing dan striike bersama ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Oplosan Umpan Patin Jitu Sendiri

Ukurana Mata Kail Untuk Galatama Patin

Umpan Patin Musim Hujan