Teknik Mancing Patin Jitu

Selain Hoki Teknik Mancing patin Juga menjadi Penentu

Pada hari Minggu Kemarin Saya Terjun Mancing patin .. pas giliran di undi cok kocok kocok kocok bunyi galon undianya dapatlah saya lapak Juara..sudah pasti kalau main lapak babon kita harus mainya nitik .. memang ada peranan keberuntungan tetapi selama ini memang mancing nitik lah yang cenderung narik babon ..
tetapi entah kenapa saya tidak mengikuti kata hati saya untuk nitik .. malah mainya ngawur kesana dan kesini mentang mentang lapak sebelah kosong ,, saya jadinya bingung nitik nya di mana.. nah di sebelah saya Master juga .. dia saya amati mainya hanya di satu titik padahal tidak ada riakan air tanda ada ikan tetapi dia tetap nitik walaupun saya sudah strriiiike 3 kali dengan lempar umpan ngawur kesana dan kesini .. eee orang sebelah saya itu gak gubris terus aja dia nitik sampai akhirnya dia saya lihat modif umpan kalau gak salah di tambahin umpan keras entah apa  akhirnya 30 menit sebelum jam akhir waktu pertandingan selesai .. wuuuuuut .. dongaklah tu joran dia..  dia angkat ikan ukuran 4 kg an .. selang 10 menit dongak lagi joranya .. ikan ner ner lagi .. dalam hati saya .. aha ni orang terlalu kenceng umpanya,,, eeeee wuuuuut kali ini dongak joranya kenyang sekali .. 5 menit waktu hampir selesai .. dia masih fight dengan patinya,, memang orang ini .. sabar sekali .. ternyata patin kali ini ... adalah Babonya 11.25 kg .. gak rugi dia nunggu berjam jam pas saya di sampingnya hanya bisa bengong dan bengong dan bengong .. nasib ya nasib andaikan saya ikutin nitik mungkinkah tu ikan nyambar umpan saya ?...

Dengan hati yang gak sabaran pengen narik ikan duluan  memang pasti bisa strriiiike namun ikan cabon alias calon babon yang kita naikin karena ikan rame biasanya duluan ikan kecil yang nyameber umpan kita.. kalau mau memang cari indukan dan di lapak tersebut sudah terkenal lapak juara harunya saya ikutin mancing nitik di satu titik.. kemungkinan besar paling tidak ikan yang katagori juara kedua yang saya naikan .. maka dari itu lain kali kalau kita sudah dapat lapak juara ... maka haruslah bisa mancing nitik .. gak peduli tarikan teman kanan kiri pokonya nitik .. dapet syukur gak dapet iklasin .. he he he semoga bisa buat sharing ..
salam striiiike ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Oplosan Umpan Patin Jitu Sendiri

Ukurana Mata Kail Untuk Galatama Patin

Umpan Patin Musim Hujan